• Lamaran Tak Dibalas, Wanita Ini Malah Berujung Tragis Ditangan Pacarnya Sendiri, Ck!

    Lamaran Tak Dibalas, Wanita Ini Malah Berujung Tragis Ditangan Pacarnya Sendiri, Ck!

    Menuju jenjang yang lebih serius adalah harapan bagi banyak pasangan. Tapi, meskipun akan memulai jenjang yang lebih serius ada baiknya kalo kita memikirkannya matang-matang. Dan kadang dengan pertimbangan-pertimbangan yang dibuat malah akan membuat kita semakin bingung dan berat untuk menikah.Biasanya, seseorang yang sudah memiliki pasangan akan ingin sesegera mungkin melangsungkan pernikah.....

    Read More
  • Duh, Adat di Palu Ini Pasti Bikin Para Pasangan Selingkuh Jadi Ngeri

    Duh, Adat di Palu Ini Pasti Bikin Para Pasangan Selingkuh Jadi Ngeri

    Baru-baru ini sosial media kembali digegerkan dengan adanya rekaman pasangan selingkuh yang direndam di lautan. Video ini kemudian menjadi viral dan alhasil banyak dari netizen yang memberikan komentar-komentar. Ya, apapun yang berkaitan dengan selingkuh kini memang tengah jadi perbincangan hangat netizen. Dan hal ini ternyata merupakan tradisi adat istiadat yang dimiliki di daerah Palu.....

    Read More
  • Sadis banget! Balita ini dihukum di Hutan dan hilang tanpa jejak, kok bisa ?

    Sadis banget! Balita ini dihukum di Hutan dan hilang tanpa jejak, kok bisa ?

    Masing-masing orang tua pastinya punya caranya tersendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tapi, mendidik anak dengan cara kekerasan sangatlah tidak dianjurkan. Hal ini bukanlah solusi tepat bagi para orang tua untuk mendidik anaknya.Pasalnya, dengan kekerasan anak akan mengalami beberapa tekanan yang dapat mengganggu mental dan kesehatannya. Gak hanya itu, dengan cara seperti ini, bisa saja ter.....

    Read More
  • Unik Nih, Pulau Ini Dihuni Tanpa Laki-laki, Begini Alasannya

    Unik Nih, Pulau Ini Dihuni Tanpa Laki-laki, Begini Alasannya

    Di suatu daerah, pastinya ada hubungan harmonis yang diharapkan baik itu dalam bentuk keluarga, sahabat, tetangga dan lainnya. Tapi kamu pernah gak sih ngebayangin daerah yang dihuni oleh kaum hawa saja? Wih, pasti berat banget ya buat wanita yang tinggal di sana, secara semua hal yang biasanya akan dikerjakan oleh laki-laki akan menjadi kewajiban wanita di sana.Di Eropa Barat tepatnya di Es.....

    Read More