image

Jelang IMF-WB di Bali, CEO Bukaloka Berbagi Pengalaman Dalam Acara Kementrian KOMINFO RI Bertema Indonesia Bangga

Apapun jenis usahamu, buat dan kelola website atau toko onlinemu langsung dari aplikasi bukaloka gratis tanpa batas waktu!, KLIK DISINI  : BUAT WEBSITE ATAU TOKO ONLINEMU SEKARANG GRATIS TANPA BATAS WAKTU

Buat dan kelola website atau toko onlinemu langsung dari aplikasi bukaloka gratis tanpa batas waktu! KLIK DISINI : DOWNLOAD APLIKASI BUKALOKA



Menjelang IMF WB di Bali yang akan terselenggara pada tanggal 8 – 12 Oktober 2018 mendatang, Kementrian KOMINFO RI menggelar acara inspiring talk & workshop bertema “Indonesia Bangga” yang di selenggarakan di auditorium Undiknas Denpasar Bali pada tanggal 2 october 2018.

Kegiatan yang di selenggarakan bersama Bank Indonesia, BEKRAF dan Undiknas ini menyasar generasi milenial untuk membangun awareness generasi muda terkait IMF-WB 2018 bagi indonesia.

Acara ini menghadirkan pembicara muda yang inspiratif seperti, Christian Sugiono - CEO Malesbanget, Yessy Yani Kepala Departemen Produksi TRANS TV, Syamsir Alam Host MTMA, Judithya Pitana-Editor in Chief POPBELA dan Aditya Santana – Founder & CEO Bukaloka. Dan acara ini dihadiri 750an generasi muda dari mahasiswa/siswi berbagai kampus yang ada di provinsi Bali.

Dari deretan narasumber yang terlibat dari Ibukota, Aditya Santana - CEO Bukaloka merupakan satu satunya narasumber dari Bali yang berbagi cerita tentang pengalamannya dalam membangun bisnis ( startup tech ) yang ia bangun sejak 2015 yang hingga saat ini telah mampu memberikan transaksi dan memfasilitasi puluhan ribu UMKM di indonesia dengan inovasinya yang saat ini menjadi menjadi sebuah bisnis teknologi yang bernama Bukaloka.

Aditya santana pun menjelaskan tentang perkembangan Bukaloka sejak awal didirikannya, saat ini Bukaloka telah menjalankan operasi bisnis penjualannya yang berfokus pada bidang retail product , Tourism & Activities on demand yang berupa E-voucher. 

Dalam bidang retail produt, Bukaloka mengkhusus dalam menjual produk oleh oleh khas daerah. Dalam bidang tourism, bukaloka mendistribusikan paket tour all include dalam destinasi wisata indonesia. Dan dalam bidang activities on demand, bukaloka menjual produk / layanan dalam kategori F&B, tourism activities, show & attraction, beauty & relaxation dll dalam bentuk evoucher yang bisa di bayarkan secara tunai di tempat dengan harga yang lebih murah.

"Merasa senang bisa di libatkan dalam kegiatan acara yang penting ini bagi generasi muda indonesia, saya mendukung gerakan pemerintah untuk dapat menciptakan banyak generasi muda indonesia yang kreatif. Bagi saya juga khususnya untuk di Bali, saya berharap di Bali juga semakin banyak generasi muda yang membangun startup dengan konsisten dan mengembangkan idenya menjadi realisasi yang nyata dan sustainable" Ungkap Aditya Santana - CEO Bukaloka

Kegiatan yang dibuka Wakil Rektor Undiknas, Dr. I Nyoman Sri Subawa ST.S.Sos.MM ini juga turut dihadiri oleh perwakilan Bank Indonesia, Peter Jacobs, Kepala Unit Khusus Pertemuan Tahunan IMF WBG 2018, Ricky Pesik.


Download Aplikasi Bukaloka Di Plyastore Sekarang Juga